Senin, 17 Maret 2008

pemberian dari seorang teman..1

berawal dari sebuah persahabatan ,
cintapun muncul dan menyelinap dalam kebersamaan,
merasuk kedalam jiwa dan mulai bertahta di istana hati,
memberi kesejukkan dalam melewati hari demi hari,
entah mengapa saat ku memandangnya
tak mampu ku hindari tatapan hangatnya dan
senyuman yang selalu sejukkan jiwaku,
apakah aku telah jatuh
dalam pelukan cinta nya ,,,,
cinta ,,
karena nya aku merona,
karenanya aku meronta,
karena nya aku merasa ,
karena nya kadang aku merana
cinta,,,
kini ku tlah mengerti apa artinya cinta,
saat berada di dekatnya,
kebahagiaan ..
kedamaian ..
serta debaran jantung yang tak menentu
berbaur menjadi alunan nada indah yang merasuki jiwa
cinta
nyata anugrah terindah,,
begitu indahnya tiada yang mampu melupakan,
cinta
adalah kekuatan yang memberi penerangan dalam kegelapan
cinta
memang indah bila bertemu dipuncak kasih

Tidak ada komentar: