Jumat, 09 November 2007

LISMAku RUMAHku


Lingkung Seni Mahasiswa inilah kepanjangan dari LISMA, salah satu UKM, posisinya berada di kampoes UNPAS bandung. tepatnya di jalan Taman sari no.6-8.
kalo ga diajak temen, mungkin aku ga kan kenal ma nama LISMA (dalamnya kaya gimana, isinya da pa ja), di Lisma aku ikutan teaternya. sebenarnya da 5 unit sih di LISMA tu ( Teater, kesenenian daerah sunda, paduan suara & musik, dancer/takre dan fotografi.
ya...ya... LISMA. disitulah aku dapat pengalaman, banyak teman, sodara dll. aku masuk LISMA tahun 2003 termasuk angkatan ke 20 kalo di LISMA dan baru kemaren pelantikatan anggota baru angkatan yang ke 24.
yups... LISMA lah yang menjadi rumahku yang ke dua, kalo pulang kuliah aku langsung ke LISMA kadang nginep palagi kalo lg ada kegiatan biasanya nginep 1 minggu sampe 2 minggu ga pulang. becanda ketawa sedih juga ada (dikit....) di dapat disitu. tentang berorganisasi cukup tau, juga di dapat di situ. dan banyak lagi lah yang aku dapetin di Rumahku "LISMA".

1 komentar:

boat mengatakan...

jiga nu heueuh wae jing.aktif dilisma.trus nyaho organisasi,kan maneh mah ngan nyaho maku jeung malu hungkul,gaul na dibasment jeung aula hungkul ngadekor.hehehe..mun rek ngaku dilisma latihan nu baleg nya latihanna tong telat tong ngerakeun angkatan dua puluh coz angkatan dua puluh maneh hungkul nu goreng,anjing....maneh mun telat deui latihan didenda sia kan geus gawe anjing..oh ya lupa janji lo mana gembel katanya mau ngasih kaos nepi kaayeuna can wae,trus utang ayeuna jadi berbunga yah jadi 300rebu....